ALAT PEMOTONG SINGKONG TIPIS TIPE 3 IN 1

 MESIN PENGIRIS KERIPIK TIPE 3 IN 1



Mesin potong keripik Tipe 3 in 1 ini adalah inovasi terbaru dari kami CV. KIOS MESIN ini pengembangan dari tipe sebelumnya yaitu Mesin Perajang Keripik Tipe 2 in 1 komitmen kami adalah selalu berkembang dengan berinovasi. Kenapa Mesin perajang / pemotong / pengiris keripik ini disebut Tipe 3 in 1 dikarenakan dengan satu mesin kita bisa memotong atau mengiris keripik dengan bentuk bulat, memanjang ataupun miring dapat juga bentuk bulat bergelombang, panjang bergelombang atau miring bergelombang.

Mesin perajang / pemotong / pengiris keripik Tipe 3 in 1 Mesin perajang / pemotong / pengiris keripik Tipe 3 in 1


Berikut Kelebihan Mesin perajang / pemotong / pengiris keripik Tipe 3 in 1 
  • Dengan satu mesin bisa memotong dengan 3 jenis hasil potongan bentuk bulat, memanjang ataupun miring 
  • Jika ingin bentuk bulat bergelombang, panjang bergelombang atau miring bergelombang tinggal ganti pisau (cepat dan mudah)
  • Material contact produk dan pisau terbuat dari stainless steel
  • Tingkat ketebalan atau ketipisan bisa diatur sesuai kebutuhan
  • Hasil rajangan halus dan tipis


Berikut Spesifikasi Mesin perajang / pemotong / pengiris keripik Tipe 3 in 1 

Spesifikasi
·                     Tipe : 3 in 1 ( hasil potongan bulat, panjang dan miring )
·                     Dimensi : 50 x 40 x 65 cm
·                     Material corong : Plat Stainless Steel
·                     Material cover : Plat besi dan Plat Stainless Steel
·                     Material pisau : Besi baja atau Plat Stainless Steel
·                     Material rangka : Siku  besi
·                     Jumlah pisau : 1 Buah
·                     Penggerak : Dinamo 1/2 HP
·                     Kapasitas : 50-60 kg/jam 
·                     Penekan
Bisa untuk mengiris singkong, talas, kentang, apel, ubi jalar, wortel dll


HASIL RAJANGAN ATAU POTONGAN









         Video Mesin Perajang / Potong/ Pengiris Keripik Singkong Pisang Ubi Talas, dll











Melayani Pengiriman Ke : 
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung



Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Harga Jual Mesin - Mesin Tersebut Silahkan Kontak



082138161990 ( SIMPATI )


087739688150 ( XL)


KERIPIK SINGKONG

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keripik singkong ialah makanan yang terbuat dari singkong yang iris tipis setelah itu digoreng dengan memakai minyak goreng. Umumnya rasa-rasanya ialah asin dengan aroma bawang yang gurih. Perubahan saat ini banyak menimbulkan macam rasa keripik singkong, bukan sekedar asin gurih dan juga asin pedas serta manis pedas atau diketahui sebgai bumbu balado. Makanan ini menyebar hampir rata di semua Pulau Jawa. 

Keripik singkong adalah satu diantara produk camilan yang banyak disukai customer, Rasa-rasanya yang renyah serta murahnya harga yang di menawarkan jadikan produk itu jadi pilihan pas untuk temani waktu enjoy anda bersama dengan rekanan serta keluarga, bersamaan dengan bertambahnya keinginan customer, sekarang keripik singkong mulai di inovasikan keberbagai variant rasa, walau tren itu baru saja dikenal warga luas tetapi perubahannya sangatlah cepat. Hingga banyak produsen keripik singkong mulai berubah jalan dengan memberikan tambahan Tambahan pedas pada produk keripik yang di ciptakannya, hingga keluarlah arti Keripik Pedas atau Keripik Setan. 
Sebenarnya produk keripik singkong pedas bukan barang baru buat warga Indonesia, tetapi dengan memberikan tambahan dikit pengembangan dalam soal rasa, beberapa pebisnis keripik itu memberikan tambahan beberapa Variant dengan ketidaksamaan Tingkat kepedasan/level. Hingga ketidaksamaan rasa itu jadi pendapat baru di warga serta bahkan juga banyak dicari customer. Bahkan juga jadi satu diantara kesempatan usaha menarik yang menjanjikan untung besar buat pelakunya. 

Sumber : http://www.berita.keripikkaruhun.com/2014/10/keripik-singkong.html

KERIPIK PISANG

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keripik pisang ialah makanan yang terbuat dari pisang yang iris tipis setelah itu digoreng dengan memakai tepung yang sudah diberi bumbu. Umumnya rasa-rasanya ialah asin dengan aroma bawang yang gurih [1] Makanan ini menyebar hampir rata di semua Pulau Jawa. 

Untuk sekarang ini, Keripik pisang telah mempunyai macam rasa. yang populer ialah Keripik Pisang Coklat Ciri khas Lampung. Keripik pisang ini membuatnya lewat proses Oven serta bukan digoreng hingga dapat lebih bertahan lama serta juga mempunyai beberapa variasi rasa. Yang terpopuler ialah rasa asin, rasa, manis, rasa coklat, keju, mocca, susu serta Strawbery. 

Keripik pisang telah diketahui oleh warga Indonesia lama, kreasi olahan dari buah pisang sampai saat ini masih disukai sebab camilan dari pisang ini diketahui cukup enak serta faedah gizinya bagus juga. 

Type tanaman pisang memang berbagai macam, tetapi tidak semua type dapat diproses jadi kripik pisang cuma type jenis tersendiri saja yang bagus dipakai jadi bahan baku keripik pisang. 

Kripik pisang dapat diproses dengan tradisional atau lewat penggorengan biasa serta juga bisa diproses lewat mesin keripik buah. Kesempatan ini kami akan mengenalkan type kripik pisang yang diproses dengan tradisional, langkah pengolahannya tidak susah resep terutamanya juga didapati umum sebab langkah pemrosesan tradisional keripik pisang salah satu warisan yang turun temurun diperkenalkan oleh generasi pendahulu kita. 

Pisang yang kita pilih harus dari type yang dapat diproses jadi keripik pisang, tidak bisa begitu masak atau yang masih dekati masak supaya pada saat proses menggoreng pisang dapat bertambah cepat kering pun tidak gampang gosong. 

Berbahan baku pisang yang sudah diambil itu seterusnya dikerjakan pemotongan tipis dengan ketebalan seputar 3 mm, memiliki bentuk terserah dapat memanjang atau bundar sesuai dengan bentuk buah pisang. Sesudah digabung dikit bumbu karena itu pisang yang sudah dipotong itu dapat digoreng sampai hasilnya kering serta renyah. Pada step paling akhir kripik pisang itu dapat divariasi dengan pencampuran gula jika ingin membuat keripik pisang kristal.

Sumber : https://anekakeripikmalang.com/keripik-umbi/keripik-pisang/

Subscribe to receive free email updates: