MESIN PENGISI CAIRAN ATAU MESIN FILLING CAIRAN

MESIN PENGISI CAIRAN ATAU MESIN FILLING CAIRAN( MESIN LIQUID FILLING )


fungsi mengisi berupa cairan kedalam wadah tertentu terutama botol sekaligus menakar volume bahan baku cairan yang masuk sesuai kebutuhan. Jenis cairan yang bisa di proses dengan mesin ini antara lain : susu, minyak, madu, sirup, sari buah, kecap, teh, bahkan pasta cair bisa di gunakan 

Mesin pengisi cairan yang kami produksi ada beberapa tipe sebagai berikut :



Tipe                          : Semi Auto 1 Nosle
Jumlah Nosle            : 1 Buah
Dimensi                    : 60x60x120cm.
Penegerak                 : Engine Bensin 5,5 HP / Dinamo 1 HP
Sistem                      : Pneumatic.
Jumlah Nozle           : 1 buah
Material body           :  stainless steel
Material rangka        : Stainless Steel
Material plandes      : Alumunium
Tebal Plandes          : 40-50 mm
Material Silinder Pengisi : stainless steel
Material Tampungan Bahan Baku : Stainless Steel
Kapasitas Tampungan : 40-50 Liter
Include Kompresor
Selang benang ¾ inchi



Tipe                          : Semi Auto 2 Nosle
Jumlah Nosle            : 2 Buah
Dimensi                    : 90x60x120cm.
Penegerak                 Engine Bensin 6,5 HP / Dinamo 2 HP
Sistem                      Pneumatic.
Jumlah Nozle           : 1 buah
Material body           :  stainless steel
Material rangka        : Stainless Steel
Material plandes      : Alumunium
Tebal Plandes          : 40-50 mm
Material Silinder Pengisi : stainless steel
Material Tampungan Bahan Baku : Stainless Steel
Kapasitas Tampungan : 80-100 Liter
Include Kompresor
Selang benang ¾ inchi




Melayani Pengiriman Ke : 
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung

Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Harga Jual Mesin - Mesin Tersebut Silahkan Kontak

082138161990 ( SIMPATI )




087739688150 ( XL )



PENGERTIAN CAIRAN 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cairan ialah fluida tidak termampatkan yang sesuaikan dengan bentuk wadahnya tapi menjaga volume yang (hampir) stabil tidak bergantung pada desakan. Dengan begitu, ini salah satu dari empat bentuk basic materi (lainnya ialah padat, gas, serta plasma), serta adalah hanya satu kondisi dengan volume yang tentu tetapi tidak mempunyai bentuk yang masih. Cairan terbagi dalam partikel materi dengan vibrasi halus, seperti atom, yang dikumpulkan oleh style antarmolekul. Air, selama ini, ialah cairan yang paling umum di Bumi. Seperti gas, cairan dapat mengalir serta berupa seperi wadahnya. Sejumlah besar cairan tidak bisa dimapatkan, walau lainnya dapat dimapatkan. Tidak seperti gas, cairan tidak menebar untuk isi tiap ruangan wadah, serta menjaga densitas dengan cukup stabil. Karakter ciri khas dari bentuk cairan ialah tegangan permukaan, yang ke arah pada kejadian pembasahan. 

SUSU 

Susu ialah cairan bergizi berwarna putih yang dibuat oleh kelenjar susu mamalia, diantaranya manusia. Susu ialah sumber gizi penting buat bayi sebelum mereka bisa mengolah makanan padat. Susu binatang (umumnya sapi) diproses jadi beberapa produk seperti mentega, yogurt, es cream, keju, susu kental manis, susu bubuk serta lain-lainnya untuk mengonsumsi manusia. 

Saat ini, susu mempunyai banyak peranan serta faedah. Untuk usia produktif, susu menolong perkembangan mereka.[1] Selain itu, untuk orang lansia, susu menolong menyokong tulang supaya tidak keropos. Susu dengan alami memiliki kandungan nutrisi penting, seperti berbagai macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, serta zinc, opini lain memberikan tambahan jika susu memiliki kandungan mineral serta lemak. Oleh karenanya, tiap orang disarankan minum susu. Saat ini banyak susu yang dikemas berbentuk yang unik. Arah dari ini supaya orang tertarik untuk beli serta minum susu. Ada pula susu yang berupa fermentasi. 

MADU

Madu ialah cairan yang mirip sirup, madu lebih kental serta terasa manis, dibuat oleh lebah serta serangga yang lain dari nektar bunga. Bila Tawon madu telah ada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang ada pada abdomen serta dikunyah ditangani bersama dengan tawon lain, bila nektar telah halus diletakkan pada sel, bila sel telah penuh akan ditutup serta berlangsung fermentasi. 

Rasa manis madu dikarenakan oleh faktor monosakarida fruktosa serta glukosa, serta mempunyai rasa manis yang hampir serupa dengan gula. 

Madu mempunyai beberapa ciri kimia yang menarik, dioles-oleskan bila digunakan untuk pemanggangan. Madu mempunyai rasa yang berlainan dibanding gula serta pemanis yang lain. Umumnya mikroorganisme tidak dapat berkembang di madu sebab rendahnya kegiatan air yang cuma 0.6. 

Riwayat pemakaian madu oleh manusia telah lumayan panjang. Dari dahulu manusia memakai madu untuk minuman dan makanan jadi pemanis atau perasa. Aroma madu tergantung pada sumber nektar yang diambil lebah 

MINYAK


Minyak ialah arti umum untuk semua cairan organik yang tidak larut/bersatu di air (hidrofobik) tapi larut dalam pelarut organik. Ada karakter penambahan lain yang diketahui pemula: berasa licin jika digenggam.[1] Dalam makna sempit, kata 'minyak' umumnya

KECAP

Kecap ialah bumbu dapur atau penyedap makanan yang berbentuk cairan berwarna hitam yang rasa-rasanya manis atau asin. Bahan basic pembuatan kecap biasanya ialah kedelai atau kedelai hitam. Tetapi ada juga kecap yang dibikin berbahan basic air kelapa yang biasanya terasa asin. 


Kecap manis umumnya memiliki tekstur kental serta terbuat dari kedelai, sesaat kecap asin memiliki tekstur lebih cair serta terbuat dari kedelai dengan formasi garam yang semakin banyak, atau bahkan juga ikan laut. Tidak hanya memiliki bahan basic kedelai atau kedelai hitam bahkan juga air kelapa, kecap dapat dibikin dari ampas padat dari pembuatan tahu.

Subscribe to receive free email updates: